Pasar Mobile menjadi banyak incaran produsen Ponsel tak terkecuali Thailand. Mengandalkan Fitur TV tuner, i-mobile menghajar pasar tanah air dengan i-mobile TV640nya. i-Mobile adalah pionir untuk fitur ini di Tanah Air. Selain TV tuner yang jadi andalan, ponsel ini juga dilengkapi fitur lain, yang di antaranya dual sim card GSM/GSM.
Di Sisi Interface Tampilannya tidak ada yang istimewa. Sama dengan ponsel-ponsel qwerty yang ada di pasaran.  Di bagian keypad dia membawa keypad qwerty yang memang sudah menjadi andalan handphone ini dan di bagian belakang ada 1 kamere dan speker. Sedangkan di bagian kanan terdapat slot headset standart dengan ukuran 3,5 mm. dengan layar berkuran 4,8 x 3,1 cm sudah cukup untuk memuaskan pencinta HP tanah Air.

Di Sisi Internet cukup bagus aplagi Fasilitas setting internetnya sudah tersedia lewat proxy, jadi anda tinggal memilih seting internet yang operator anda gunakan. jalur koneksinya terdiri dari GPRS dan EDGE, ya itu sudah lumayan untuk memuaskan kita dalam browsing.

Nah kalau dilihat di konektifitasnya i-mobile TV640 sudah dilegkapi kabel USB, Bluetooth dan memory Card jadi anda tidak akan kesulitan untuk memindahkan data dari HP ke komputer ataupun sesama HP.

Kinerja Baterai Berbekal tenaga baterai 1000 mAh, baterainya diharapkan bisa digunakan untuk mengoperasikan ponsel non stop hingga 8 jam. Sementara untuk waktu siaganya tidak ada informasi dari vendornya.
Hasil pengujian, digunakan selama 2 hari dengan penggunaan standar SMS, telepon sekedarnya, internet, dan membuka berbagai aplikasi, indikator baterai berkurang 1 bar dari 4 bar yang tersedia.

Kualitas suaranya pun mampu membuai pendengarnya. Pasalnya, perangkat audio diperkuat Yamaha audio amplifier. Ponsel ini juga didukung MP3/MMI dengan 64 nada panggil polyphonic dan radio FM. Sedangkan sensor geraknya mendukung aplikasi NT3,wall-paper, dan games. 

Nah sekarang kita tunggu saja seberapa jauh I-mobile bisa mendapatkan hati pencinta handphone tanah air....

Spesifikasi :

Network Tri Band, Dual SIM standby 
Dimension 10x62x11.7mm 
Display 2.4รข€� TFT 262K Lanscape LCD 
Display size 320x240 
External memory Micro SD Card 
Battery Type Li-ion 1000 mAh 
Talk time = 8 Jam 
Standby time = 420 Jam
Camera = 3.0 MegaPixels by CASIO HITACHI 
MP3 Player, FM Radio 
TV phone
Video Player MPEG4,3GP, Video Records
Bluetooth (Voice/Data/A2DP) 
USB Data Cable 
GPRS,WAP, EDGE  


Reference Price : Rp. 999000 - 1149000

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar