Dari segi penampilan, kita lihat E72 berpenampilan layaknya E71. Yang membedakan kedua E series itu sendiri yaitu jika E71 menggunakan d-pad, maka di E72 terdapar kombinasi antara d-pad dengan optical trackpad yang terletak di tengah-tengah d-pad.
Jika kalian berselancar di dunia maya tidak perlu kuatir dengan performanya, karena E72 menyediakan modem HSPA dengan pita bandwidth sehingga menghasilkan kecepatan 10.2 mbps untuk mendownload dan 2 mbps untuk upload. Selain itu dilengkapi dengan wifi dengan profil yang muktahir. Pada E72, wifi sudah diinstal dengan nokia Volp versi baru 3.0.
Dari segi kamera, kalian akan mendapatkan hasil gambat yang sangat baik. Karena resolusi kamera pada E72 mencapai 5 megapiksel. Foto yang dihasilkan cukup atraktif dengan penguatan di sisi warna dan hilangnya noise baik indoor maupun outdoor.
Setelah membicarakan kamera ada satu fitur penting bagi pebisinis yaitu receiver GPS. Dengan software anyar, penerimaan informasi  GPS do ponsel dirasa lebih baik ketimbang E71. Pada E72 memiliki tambahan kompas digital, cukup membantu ketika melakukan navigasi.
Apabila kalian berminat mengganti ponsel kalian dengan E72 tidak perlu ragu. Pasalnya E72 dibekali CPU ARM 11 berkekuatan 600 MHz yang hampir setara dengan BlackBerry Bold 9000. Daya tahan baterai cukup mumpuni yakni dapat bertahan selama 3 hari. Namun akan berkurang seiring dengan pemakaian HSDPA, WiFi, GPS, Musik, Kamera dll.
Dari segi harga, Nokia E72 dibanderol dengan harga 4,3 juta rupiah.
Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang luar biasa dari E72..

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar