Samsung Star Sudah lama kita kenal sebagai salah satu alternatif HP music berlayar sentuh dengan harga terjangkau, HP tersebut mampu menjadi pelipur lara bagi mereka yang mau mendengarkan music sekaligus bergaya ala iPhone.
Kini samsung melepas varian terbaru nya yang di beri nama GT-S5233W, dengan WiFi sebagai fitur tambahan.
 

  Sebelumnya samsung GT S5230 atau yang kita kenal dengan samsung Star, Hanya mengandalkan kemampuan music dengan memberi porsi kecil pada kemampuan akses data melalui teknologi GPRS dan EDGE saja.
Melihat browser-nya yang cukup menarik, serta layar sentuh dengan lebar 3 inchi, dan intergrasi music secara online yang di sediakan HP ini, maka semua itu terasa mubazir.

Namun, alih-alih menambah kemampuan modem nya, samsung mengambil keputusan untuk menyematkan receiver WiFi sebagai salah 1 alternatif melakukan browsing dan download content music tambahan. lewat sebuah produk dengan minor, Samsung Star WiFi GT-S5233W.
 

Dari penampakan, sama sekali tidak terlihat ada perbedaan antara star dengan Star WiFi. Perbedaan utama dari sisi disain adalah tulisan WiFi yang hadir di bawah layar. selebihnya, kita mungkin mengalami kesulitan dalam membedakan dari Star lawas.
HP ini tetap di buat dengan interface sentuh, artinya tidak akan temukan keypad. dengan tombol call-end yang mengapit tombol back. mengingatkan kita pada interface iPhone yang menugaskan tombol tengah di bwah layar ini sebagai tombol back, bukan tombol action seperti HP lain.

Dari segi konektivitas  Star WiFi telah menyiapkan Sejumlah persenjataan, selain EDGE dan GPRS yang setara dengan star lawas, kali ini WiFi pun Dibawanya. Upaya Untuk terhubung dengan internet dapat di lakukan dengan lebih mudah dan cepat. tergantung dari server yang tersedia.

Hadirnya WiFi akan di manfaatkan secara penuh oleh browser jasmine yang di sediakan. Browser ini mampu menampilkan halaman web secara penuh di hadapan kita.


Untuk berkirim File dengan perangkat lain, semisal komputer dan bluetooth, tersedia juga kabel data dan bluetooth.tidak ada yang istimewa dari kinerjanya. yang pasti hampir semua profil koneksi terkini sudah di dukung oleh 2 koneksi ini. 




Spesifikasi :
Quadband GSM 850/900/1800/ 1900 MHZ; 10,4 x `5, 3 x 1, 19 cm; 92 gram; 3.0 inci, TFT touchsreen 261. 144 warna, 240 x 400 piksel (WQVGA); 3.2 megapiksel (2048x1536 piksel); music recognition, java MIDP 2.0, Google maps, smart unlock handwriting recogniting, accelerometer; Lithium 1000 mAh.


Harga : Rp. 2.150.000,-



 

Label:

2 Responses so far.

  1. samsung ini tidak bisa di jadikan modem ya.. untuk di hubungkan ke komputer
    terima kasih

  2. Sperti nya tidak bisa :D

Posting Komentar