Cynthiara Alona menuduh mantan manajernya, Bobby, sebagai penyebar foto telanjang dada dirinya di internet. Pemain film ‘Diperkosa Setan’ itu pun akhirnya melaporkan Bobby ke polisi.

Cynthiara melaporkan Bobby atas dugaan pencemaran nama baik. Cynthiara yakin Bobby sebagai penyebarnya karena yang punya foto tersebut hanya 2 orang, yaitu ia dan Bobby.

“Saya harus mendapatkan dia. Saya harap kejadian ini untuk terakhir kalinya, bagaimana caranya saya harus dapatkan dia,” jelas Cynthiara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (5/6/2010).

Sebelumnya, Cynthiara juga pernah dibuat naik pitam oleh Bobby. Honornya sebagai bintang iklan di Malaysia pernah dipotong hingga 50 persen.


“Udah gitu masih dipotong 30 persen sama dia. Saya marah sekali,” katanya dengan berapi-api.

Source : detik.com

Masih ada lagi seputar cynthiara alona dengan foto topless dan bugilnya, dan juga nia cincin darah nia ramadhani yang lagi jadi polemik di negeri ini.


Nampaknya bugil bugil sedang “in” pada minggu ini, setelah kemarin video seks luna maya dan ariel. Pesaing baru pada keyword lendir ini.

Sumber Hamka.uni.cc

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar