PR Backlinks Generator adalah sebuah software yang akan membantu anda mencari ratusan blog WordPress dengan PageRank yang tinggi yang bisa disesuaikan dengan niche website/blog anda dan anda bisa memberikan comment sesuka anda.
singkatnya, PR Backlinks Generator adalah software bisa mencari blog wordpress yang memungkin anda untuk memberikan komentar yang berarti backlink bagi blog anda.
Yang perlu diingat bahwa alat ini bukan merupakan auto posting comment, alat ini hanya mempermudah anda mencari blog yang bisa mendatangkan backlink kepada anda tetapi tetap saja comment yang anda berikan anda ketik dan masukkan secara manual. Biasanya kalau auto comment tidak efektif karena akan di anggap SPAm oleh beberapa blog lalu comment anda akan langsung di blok.
Satu hal lagi yang perlu di ingat bahwa comment anda haruslah tidak berifat SPAM dan berkaitan dengan topik yang sedang diperbincangkan blog tersebut. Alat ini hanya mempermudah anda tetapi jangan digunakan untuk merugikan pihak lain.
Kelebihan PR BackLinks Generator:
* anda bisa mencari 100 blog sekaligus
* Cari blog yang berkaitan dengan keyword yang anda targetkan, dari segala topik
* Cari blog dari PR0 sampai PR8
* tidak perlu di install… (portable)
Cara kerjanya tidak rumit, setelah download terus unzip filenya. lalu ikuti langkah berikut :
1. Buka aplikasi PR Backlink Generator
2. Pada tab “User Information” isikan data Nama, Email dan url blog anda, pilih “save”
3. Pindah ke tab “Keywords” lalu isi keyword blog yang anda inginkan (misal: komputer, maka semua blog tentang komputer akan terkumpul)
4. Kalau sudah selesai anda bisa lihat hasil pencariannya pada tab “Search Results”. Pada bagian ini anda juga bisa mensorting (memilah) blog mana saja yang anda ingin berikan comment
5. Pilih tab “Start Process” untuk memulai, lalu pilih “Load 10 site” maka software ini akan me-loading 10 blog pertama.
6. Lihat pada tab browser 1 - 10. ini merupakan situs yang sudah terkumpul, maka mulailah memposting komentar anda…
7. Setelah anda selesai memberikan komentar ke 10 situs tersebut, Ulangi langkah 6 dan 7 untuk me-loading 10 situs berikutnya hingga semua situs telah selesai diberi komentar
 Semoga Bermanfaat...
Bagi Yang Berminat Untuk Software Ini Bisa Mengginggalkan Comment Di Bawah...
Harga Hanya $1 Via Paypal

Label:

1 Response so far.

  1. nice artikel. saya sudah memiliki software ini namun tidak bisa dijalankan kenapa yah? mohon bantuannya. terimakasih

Posting Komentar