Screenshot akun Twitter Shaq

Jakarta - Setelah direkrut Boston Celtics, Shaquille O'Neal langsung beraksi. Bukan di lapangan melainkan di situs microblogging, Twitter. Shaq berburu nama julukan baru dan mengajak reporter ESPN bertinju.

Sepanjang karirnya di dunia basket, yang secara profesional dimulai pada tahun 1992, Shaq memilki sejumlah nama julukan. Beberapa yang cukup dikenal di antaranya adalah Shaq Fu, Big Aristotle dan Big Cactus.


Setelah resmi diboyong Celtics, Rabu (4/8/2010) lalu, Shaq tampaknya ingin agar proses adaptasinya dengan klub baru berlangsung lekas dan akrab. Caranya, center berusia 38 tahun itu meminta para penggila basket di kota Boston urun saran dalam melahirkan nama julukan barunya.

"Halo kota hijau. Oke, kalian punya apa untuk nama julukan (buatku)? Buat yang bagus-bagus," tulis Shaq dalam akun Twitternya, THE_REAL_SHAQ.

Kalau tweet itu niscaya hanya akan mengundang reaksi positif dan simpati dari fans Celtics, lain halnya dengan tulisan Shaq lainnya. Masalahnya, tulisan itu sarat emosi karena berisikan ajakan bertinju kepada Jim Rome, seorang reporter ESPN.

"Aku menantangmu untuk bertinju, live di studio ESPN, menunjukkan kepada dunia apakah kamu bisa membuktikan omonganmu," cetus Shaq.

Ada apa gerangan? Shaq rupanya tidak terima saat Rome, dalam acara TV Rome is Burning, memperingatkan Danny Ainge selaku presiden operasional basket bahwa perekrutan Shaq adalah langkah keliru. Dia mengklaim kalau Shaq sudah gagal memenuhi ekspektasi sepanjang karirnya.

"Dia tak pernah mempersiapkan diri sebelum pertandingan dengan dedikasi dan disiplin yang sama seperti Kobe Bryant," sebut Rome ketika itu.

Rome sendiri tampaknya enggan terbawa emosi sehingga hanya memberikan tanggapan sepintas lalu saja terhadap tantangan Shaq itu. Tapi bagaimana, ya, kalau Rome serius menuruti tantangan Shaq?

Sumber : http://www.detiksport.com/read/2010/08/06/141009/1414957/421/shaq-cari-julukan-ajak-bertinju-di-twitter?s99110169

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar