Tidak ada alasan lagi bagi Anda yang tinggal di sekitar Gandaria, Jakarta Selatan untuk tidak merasakan nyamannya menonton film di bioskop. Apalagi untuk paramovie freak, berbagai filmbox office sudah bisa dinikmati di bioskop XXI terbaru yang terletak di Mall Gandaria City.

XXI Gandaria City sudah dibuka sejak 5 Agustus 2010. Dengan sentuhan nan elegan yang terlihat dari luar gedung, serta kenyamanan yang diberikan, lokasi bioskop tersebut akan mudah Anda kenali. “Saat ini lokasi XXI Gandaria City termasuk yang paling luas se-Jakarta, tentunya dengan luasnya area tersebut akan memberikan rasa nyaman yang lebih, apalagi dengan didukung theater yang berjumlah 9 buah, beberapa aneka makanan, dan minuman yang ditawarkan, serta adanya garden cafe, akan membuat para pengunjung merasakan kenyamanan yang lebih,” kata Jansen, selaku SupervisorXXI Gandaria City.

Anda juga tidak perlu takut kehabisan tiket untuk menikmati tontonan yang akan Anda saksikan, karena gedung ini mempunyai kapasitas yang mumpuni. Seperti pada Studio 1 dengan 348 kursi, Studio 2 dan 3 dengan 227 kursi, Studio 4 dan 5 dengan 261 kursi, dan Studio 6 dan 7 dengan 174 kursi. Sedangkan untuk Anda yang menginginkan privasi lebih, Anda bisa memilih 2 studio Premiere yang masing-masing punya kapasitas 30 orang.

Tentunya belum lengkap rasanya jika sebuah gedung bioskop tanpa aneka suguhan makanan dan minuman yang ditawarkan. Selain aneka popcorn, hot dog, roti, kopi, jus, dan smoothies, kini XXI Gandaria City juga mempunyai jenis makanan terbaru yang dijual. “Sekarang kami juga menyediakan tiramisu, tutti frutti, black and white chocolate mousse, macaroni schoutel, beef lasagna, dan crispy supreme pizza,” ujar Jansen.

Selain aneka makanan dan minuman, Anda juga bisa menikmati aneka permainan yang ditawarkan. Buat Anda yang suka dengan adu kecepatan, bisa dicoba permainan Max Tune dan Mario Kart. Bagi para penembak jitu, langsung saja uji keahlian Anda dengan permainan Time Crisis  dan Ghost Squad. 

Jadi tunggu apalagi? Langsung saja Anda rasakan kenyamanan di bioskop XXI Gandaria City yang terletak di dalam mall terbesar di Jakarta Selatan ini.


Sumber : http://www.21cineplex.com/slowmotion/xxi-gandaria-city-rasakan-kenyamanan-bioskop-xxi-terbaru,1574.htm

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar