Gentlemen disini bukan berarti "cowok yang punya banyak cewek" but "cowok yang diminati banyak cewek" buat jadi cowok kaya gini ga perlu punya badan atletis n kekar atau jadi jagoan kampung dulu, ataupun berdandan maco ala selebritis, nah dari pada bingung mending simak tips berikut ini :

1. Selalu Kuat Di Mata Cewek
Maksud nya adalah tau kapan harus menunjukan kekuatan  dan kapan mesti menunjukkan kelembutan. gak mesti ngajak ribut tiap orang yang nge godain cewek kamu, atau kalau ada copet di jalan beraksi trus kamu orang yang pertama gebukin copet. pada umumnya cewek, suka cowok yang keliatan secara fisik kuat, garang dan sangar tapi dalam hati kecilnya lembut dan penyayang.

2. Mengalah Untuk Menang
Selalu tarik simpati cewek dengan cara ini, terutama jika ada saingan. Tunjukkan kalau kamu sportif. menang tanpa menghinakan, kalah dengan terhormat. yakin deh kalau cewek waras, pasti bersimpati sama kamu.


3. Selalu "Mendengar" Curhatan Mereka
Jika mereka curhat, jangan sok ngasih solusi. Dengarin dulu sampe dia puas ngeluarin semua masalahnya. kalau Perlu, selalu siapkan bahu juga untuk tempatnya menangis. Disarankan juga, kalau mo dicurhatin cewek, jangan lupa bawa tisue atau sapu tangan lah paling gga ( tapi inget yang wangi ya... ).


4. Selalu On Time
Pada umumnya, cewek nggak suka cowok yang ngaret(telat), kalau untuk urusan ini, di sarankan sebisanya tepat waktu bila janjian. meskipun kita udah ontime, doi yang ngaret, itu wajar man ( padahal ga baik juga )... cewek butuh waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan penampilan terbaiknya di saat ingin bertemu cowok yang dia suka. But coba deh kalau kita yang ngaret, 5 jam aja...hehehe salah... 15 menit aja... pasti kita udah liat muka cewek kita lagi cemberut gara-gara bete nunggu.


5. Selalu Perhatian Hal2 Kecil Dan memanfaatkan untuk memuji atau merayu
Misalnya, Kamu liat dia pake lipstik baru. Bilang aja, "Wah Say, lipstik baru ya... lebih bagus dari yang kemarin. Kamu tambah cantik deh kalau pake itu " simple kan ??? pasti deh dia berbunga-bunga kamu bilang gittu. bahkan sampe k bawa mimpi ( yang posting lebay ). memuji itu murah kalau tau ilmunya.

6. jangan Gombal
Ini sebenernya ada hubunganya dengan yang di atas ( point 5 ). jangan Pernah merayu-rayu, memberi harapan-harapan kosong pada cewek, mengatakan hal2 yang tidak mungkin sanggup kita lakukan. Misal, "Cintaku Hanya kamu, walaupun di pisahkan oleh badai, aku pasti mencarimu hingga ujung dunia ( lebay gila )" dangdut bangetkan rayuannya. Ini sih untuk jama nenek-nenek kita dulu (kakeknya ga di sebut).

7. "Be Positif" dan jangan mencari kambing hitam
Selalu tunjukkan gaya berfikir yang positif dan tanpa ras curiga. Baik dengan sikap maupun dengan kata-kata. Misalnya, Kamu kehilangan hp waktu jalan sama cewek, bilang aja "Mungkin Ini emang salah aku kok. Kurang hati-hati. Udah, nggak apa-apa Besok-Besok aku lebih hati-hati" atau bila kamu gak sengaja melihat dia jalan dengan cowok lain, jangan buru-buru ngamuk terus gamparin tuh cowok yang jalan ma dia... Santai aja bro.. perhatikan aja gerak-gerik mereka dari tempat aman kalau biasa-biasa aja, mungkin aja cuma jalan ma temen cowoknya yang mungkin lagi curhat ma cewek kita, atau jangan-jangan malah saudaranya.

8. Stay cool, calm & don't panic
tenangkan dirimu setiap menghadapi semua masalah. Apalagi kalaui lagi jalan dengan dia. Selalu ambil keputusan dengan kepala dingin ( kalau perlu masukin kulkas ). Jangan Sampai menambah masalah yang sudah ada.

9. Jangan Memaksa Dan Pertimbangkan Pendapat Mereka
Pada Dasarnya, semua makhluk hidup gga mau dipaksa. Cewek juga Makhluk hidup kan ?? maka nya jangan maksa2 cewek untuk melakukan apa yang kita mau. Dengerin pendapat mereka. Siapa tau, justru pendapat mereka lebih bagus dan bisa menjadi pemecahan yang brilian. Dan bisa di pasyikan, simpati cewek akan bergulir ke kita, karena mereka merasa dimengerti dan didengar.


10. Jujur
Mostly, cewek itu tau kalau cowoknya berbohong dari feeling mereka. cuma, cara pandang cewek beda sama cowok. Jika cewek menuduh cowok bohong, cowok pasti minta bukti. Pikiran yang realistis dan matematis. Maka dari itu cewek diam dan mulai menyelidiki dari orang lain. gga enaq kan kalau ketauan bohong ??

Nah ga susah kan jadi cowok gentle.. Sekarang kita praktekan di Dunia nyata n semoga cewek kamu bisa semakin lengket sama kamu ( Perangko Kali )..
Semoga Berguna....

Label:

5 Responses so far.

  1. pertamax

  2. gathel

  3. @Anonim : Di Sini ga jual pertamax gan tapi premium...

    @Hamka : kalau gathel garuk...hehehe

  4. cintamu tak semurni bensinku

  5. @Hamka : knapa jadi jualan bensin di sini sii...
    :p

Posting Komentar