Setelah Hampir 1 Bulan Saya Tidak mereferensikan handphone di karenakan komputer yang terkena masalah kali ini saya akan menebus semua nya dengan mereferensikan iPhone 3Gs...
Meski Kemunculannya agak terlambat, iPhone generasi terbaru ini tetap di nanti penggemar famatiknya. mengacu kebijakan apple, kali ini 3Gs menggandeng telkomsel sebagai operator resmi dalam pensidtribusiannya di indonesia. di banding iphone 3G sebelumnya, Produk ini muncul dengan skema harga yang lebih murah.  
Dengan Program distribusi yang terbatas, iPhone 3Gs tetap menjadi ponsel yang paling di tunggu kemunculanya tahun ini. wajar jika banyak yang penasaran, terutama soal peningkatan spesifikasi, kinerja dan sistem operasi terbarunya.

Dari sisi desain hampir tak ada yang berubah dari sisi disain ukuran yang tak berubah, tekstur licin, glossy dan minim tombol. layar sentuh tetap sebagai alat interaksi utama. back cover yang berdisain cembung di buat tertempel solid dengan bagian dalam ponsel, menghalangi kita untuk membuka, melihat, apalagi mengganti baterai.

Di Sisi Multimedia sejumlah fitur yang di sediakan iPhone 3Gs mengerucut pada kemampuan multimedia. masuk akal, mengingat pada dasar nya apple sebagai pembesutnya memang piawai di bidang tersebut. Demikian pula di iPhone 3Gs. Kemampuan sebuah iPod tetap di pertahankan. Tampilan dan akselerasinya serupa iPod Touch yang sudah lama beredar. Kita Bisa menambahkan file music dalam format mp3, mp2, m4a melalui sebuah sinkronisasi dengan itunes deskop (pc maupun mac).

Perkembangan yang paling dinanti pengguna iPhone lama ada di sisi koneksi. Beberapa peningkatan terjadi di dalamnya. Mulai dari peningkatan modem dari 3G menjadi HSPDA 3.7 mbps hingga bluetoth yang di perbarui. intinya, ponsel ini sudah di lengkapi sarana koneksi dengan spesifikasi terkini. lengkap bahkan. selain HSPDA, ada WiFi, Bluetoth, GPS receiver dan USB.

Kesimpulannya Iphone 3Gs merupakan ponsel pintar dengan layar sentuh terbaik dan kelebihan di sisi multimedia. bahkan hal menarik yang bisa kita dapatkan dari ponsel ini, mulai dari disain, layar sentuhnya yang atraktif hingga OS nya yang cukup mengesankan penggunanya.

Disain  dan ciri khas Apple membuat ponsel ini cocok untuk anda mencari produk multimedia dan ingin tampil beda dari sisi lain. salah satu penghalang mungkin soal sinkronisasi dengan PC. Di sisi ini, masih memerlukan beberapa proses.

Spesifikasi :

Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100
Dimensi : 115.5 x 62.1 x 12.3 mm
Berat : 133 gram
Tipe Layar : Touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar : 320 x 480 pixels, 3.5 inches
Ringtone : Polyphonic, MP3
Vibrasi : Ya
Phonebook : Ya, kapasitas tak terbatas, tergantung storage, Photocall
Slot Memori : Tidak
GPRS : Ya
HSCSD : Tidak
3G : Ya, HSPDA
WLAN : Wi-Fi 802.11b/g
Bluetooth : Ya, v2.0, hanya support headset
Infrared Port : Tidak
USB : Ya, v2.0
Sistem Operasi : iPhone OS 2.0 (1.2.0 – Build 5A347)
Pesan : SMS, Email
Internet Browser : HTML (Safari)
Games : Ya
Pilihan Warna : Hitam (8/16 GB), Putih (16 GB)
Kamera : 2 MP, 1600×1200 pixels
Waktu Siaga : sampai dengan 300 jam
Waktu Bicara : sampai dengan 10 jam
Fitur Lainnya : TV output, Photo browser/editor, iPod audio/video player, handsfree terintegrasi, Voice memo, A-GPS , Built-in GPS receiver

 Price : Rp. 7.999.999 (16 GB Resmi )

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar