Rock Legends, siapa sii yang tidak tau game itu. Tak tau apa yang menarik dari game ini... Tetapi sangat menarik perhatian dan membuat qta se akan2 tidak bisa meninggalkan game ini mungkin karna sihir game ini yang sudah merasuk ke dalam jiwa2 para facebokers...
Tetapi pagi tadi pukul 09.00 waktu indonesia bagian barat Rock Legends Resmi Di tutup... Dengan perasaan sedih saya pun harus melupakan game ini karna sudah tidak ada lagi yang bisa di lakukan untuk Rock Legends...
Walaupun sedih tetapi qta tidak boleh terbawa oleh kesedihan itu dan terlarut terlalu lama oleh kesedihan...
sekarang mari kita lupakan Rock Legends Dan mencari game2 lain yang lebih seru dari Rock Legends ( Walaupun Menurut Saya Tidak Ada )...
contoh nya Ninja Saga game ini juga cukup menarik perhatian saya untuk memainkan game ini soo apa salahnya kamu mencoba memainkannya di jamin ga akan nyesel deh...
Nah sekarang mari kita lanjutkan kehidupan tanpa Rock Legends...
good Luck...

Avatar Terakhir Saya

Label:

2 Responses so far.

  1. huhuhu sedih gw

  2. @Yogazz site : sama euy

Posting Komentar