Agak menyimpang dari tren QWERTY saat ini, Nexian NX-T781 Muncul sebagai produk low end dengan tampilan yang agak berbeda. Disain candybar berkeypad alfanumerik bisa jadi sebagai strategi untuk menekan harga dengan tetap mengandalkan fitur yang masih "in" saat ini, Online dan TV.

Tak seperti biasa ponsel QWERTY yang tengah ngetren, Nexian NX-T781 lebih memilih menerapkan disain klasik serupa candybar Nokia. Bahan cover yang di gunakan sebagian besar menggunakan metal stainless. Inilah yang membuat bodi nya terasa berat, padahal dimensinya tak terlalu besar.

Meski tak lagi populer, NX- T781 tetap mengusung fitur TV tunner sebagai andalan. Chipset-nya bikinin telegent system, dengan kemamouan menangkap frekuensi siaran yang tergolong baik. Poin plusnya, TV tunner di ponsel ini di lengkapi dengan kemampuan recording. Jadi, anda bisa merekam siaran pilihan dan di simpan ke kartu memory untuk di tonton kembali.

Ponsel ini punya dua slot kartu SIM, yang bisa di sisipkan dari operator mana saja dan bisa aktif secara bersamaan alias dual On. Sayang teknology nya tak mendukung dual standby. Namun, Fasilitas ini lumayan berguna untuk program penghematan. Pasalnya, Kita tak perlu lagi menenteng banyak ponsel.

Harga : Rp. 600.000,-

Di kutip Dari : Majalah Pulsa

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar