Sony Ericsson membuat terobosan baru dengan menghadirkan Elm, Ponsel ramah lingkungan, Sesuai portofolio 'Greenheart' yang dicanangkan Sony Ericsson sendiri. 

Di luar image ponsel yang bersahabat dengan lingkungan, Elm ternyata menyimpan fitur2 unggulan yang patut diperhitungkan. Mulai dengan kelengkapan WiFi, GPS, Kamera 5 Megapixel hinggal ke layanan2 online dan multimedianya.

Elm di anggap masih mengikuti 'Pakem' khas Sony Ericsson. Bermodal candy Bar dengan sudut tajam menyiku dan berdimensi cukup kecil. Satu yang beda, permukaan casing belakangnya melengkung cembung dari ujung atas ke ujung bawah.

Fitur multimedia tampaknya 1 level dengan kebanyakan ponsel2 kelas menengah. Meskipun varian fitur medianya standar, Namun kualitas audio maupun videonya cukup memikat. Nilai lebih Elm ada pada berkoneksi WiFi yang didukung HSDPA 7.2 Mbps. Browsernya sendiri dapat di akses melalui menu utama ataupun Shortcut. Yang terasa pincang adalah minusnya konektor data ke PC. Sehingga pengguna harus mengandalkan bluetooth ataupun micro SD.


Sony Ericsson Elm memang diposisikan untuk kelas menengah yang berorientasi internet namun tetap ramah lingkungan. Sesuai dengan 'Campaign Go Green' nya. Meskipun di sisi lain, Target marketnya juga tetap akan di iming2i dengan fitur2 menawannya mulai dari WiFi, GPS, Navigasi wisepilot, Jaringan HSPDA, dan lauanan Playnow ciri khas Sony Ericsson.

Label harga 2 jutaan nya boleh jadi hal yang bukan hal yang menarik. Interfacenya juga masih perlu perbaikan untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengguna.

Harga : Rp.2.150.000,-

Majalah Pulsa/Satria

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar