Sony Ericsson tampaknya harus berjuang keras menciptakan produk2 inovatif guna mengangkat posisinya yang sempat terpuruk tahun lalu. Kehadiran Vivaz  atau yang sempat di beri sandi Kurara Sedikit banyak memberi tenaga untuk tetap bersaing bersama vensor ternama lainnya.

Vivaz dengan fitur multimedianya seperti ingin memberi keleluasan bagi pengguna untuk berkreasi dengan video maupun foto. Dukungan resolusi tinggi dan kemampuan sharing via dunia maya menjadi kombinasi jitu untuk menual calon pengguna.

Di sisi Desain Vivaz hadir dengan busur di bagian belakang dan rata depan. Layar sentuh resistive 360 x 640 piksel berdiagonal 3,2 inci mendominasi sisi depan dengan 3 tombol - 2 tombol panggilan dan satu tombol menu di tengah di letakan berjejer di bawahnya.

Vivaz memiliki menu media center khas Sony Ericsson. Ada 3 shortcut inti yang terdapat didalamnya yaitu Photo, Music, dan Video. Kamera 8 MP rasanya sudah cukup untuk memuaskan para pencinta Handphone.

Soal kebut2an Internet, tampaknya Vivaz sangat siap. Bekal HSPDA berkecepatan 10,2 Mbps dan uplink sebesar 2 MB sudah cukup menggambarkan berapa kecepatan data yang bisa di alirkan. Terdapat juga Bluetooth 2.0 A2DP dan koneksi Wifi Dengan Dukungan DLNA.

Kesimpulannya sebagai ponsel multimedia, Vivaz sangat layak untuk dipertimbangkan. Bisa dioptimalkan untuk menghasilkan video dan gambar kualitas terbaik. Kemampuan video recordingnya lebih baik dibanding Omnia HD. Harganyapun cukup kompetitif mengingat kekeyaan fitur yang di tawarkan. Hanya perlu dipertimbangakan untk menambangkan pelindung casingnya ringkih dan akan mudah terlihat kusam jika tidak terjaga.

Harga : Rp. 4.650.000,-

Majalah Pulsa/AB

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar