Ponsel Cina yang menjajal peruntngan di segmen fashion phone jumlahnya bisa di hitung dengan jari. Selain karena kesulitan menjaring pasar, biasanya terkendala banderol yang umumnya selangit. Namun, Nexian memberanikan diri merilis fashion phone dengan harga terjangkau. 
Andalan Vendor lokal tersebut adalah Nexia She, Ponsel fashion yang menyasar kaum hawa. Sebuah angin segar di pasar tanah air, lantaran ponsel ini memiliki keunggulan di sektor disain dan harga yang relatif ringan di kantong. Bagaimana performanya ??

Bodi Nexia She alias NX-G788 mirip dengan mito 301, termasuk mekanisme swivel yang di usungnya. Konsep seperti ini pernah di usung oleh motorola motoCube. Perbedaannya, model besutan vendor AS tersebut mengadopsi mekanisme geser.

Di segmen fashion, Nexian She tetap tak melupakan fitur multimedia. Mulai dari keberadaan kamera berkekuatan 2 MP. Namu, Fitur ini tak di lengkapi dengan lampu flash dan fitur autofokus. Pengaturan kamera yang di suguhkan masih sama dengan standar ponsel cina kebanyakan.
Fasilitas Online (Nexia Messenger, Facebook dan aplikasi chatting) bisa di temukan dalam ponsel ini. She juga support aplikasi chatting seperti MSN, Yahoo messeger dan eBuddy dan Google Talk.

Pemutar musik support bluetiith A2DP juga tersemat. Suara lewat speaker di belakang bodi cuku nyaring meski mini suara bass. Headset bawaan bisa di colokkan pada port audio 3,5 mm untuk mendapatkan kualitas suara lebih sempurna. Alternatif lain adalah Radio FM dengan kemampuan perekam namun membutuhkan headset sebagai antenna.
Nexian She bisa beroprasi pada jaringan dual band GSM 900/1800 Mhz. Selain itu, sudah mendukung dua slot kartu SIM yang bsia aktif secara bersama dual on. Sang vendor tidak mengunci khusus untuk salah satu operator, jadi bebas memanfaatkan kartu GSM sesuai selera.

Kesimpulan Nexian She mengandalkan disain menawan dengan kelengkapan khas kaum wanira. Untuk kaum hawa penggemar ponsel fashion, keberadaan pelengkap seperti kristal Swarovski, cermin hingga disain ringkas sudah cukup menjanjikan. Sementara dari segi fitur, Tersedia akses situs jejaring social dan fitur chatting lengkap, Meski hanya di tunjang kekuatan EDGE. Pengguna juga hanya mendapati kamera berkemampuan standar.

Harga (Baru) : Rp. 1.300.000,-

Majalah Pulsa/HP

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar