Langsung saja saya akan referensikan Handphone dari nokia yaitu Nokia 1616 Ponsel Murah yg minimalis ( murah bukan berarti murahan loch )...
Dari segi interface tak banyak panel akses di bodi ponsel. Semuanya Di buat simpel, meski begitu, character serta terkstur cover yg di gunakan tercatat cukup baik dan solid. Terdapat pilihan warna cover yg beragam (Black, Dark Blue, Dark Gray dan Dark Red) ...

Untuk multi media ponsel berharga murah, maklum jika tak ada fitur yg di andalkan. Nokia 1616 bahkan tak menyediakan pemutar music. Satu2nya media hiburan adalah radio FM.
Berikutnya adalah flashlight alias lampu senter. Posisi lampu LED ada di ujung atas bodi, bersebelahan dengan port jack audio 3.5mm. Untuk mengaktifkan lampu senter ini, kita harus menekan tombol D-Pad atas. Supaya standby trus, tekan 2 kali berturut-turut,., kita juga bisa mengaktifkan dari menu "Ektra"
Uniknya, Jam di Nokia 1616 di lengkapi dengan fitur 'Speaking". Jadi, tiap waktu bisa ditunjukan dengan suara orang menyebutkan jam. Cukup menarik.

Kesimpulan nya Ukuran ponsel low end, Nokia 1616 terbilang lumayan menarik. Selain disainnya yg sederhana, pengoprasiannya pun tak merepotkan. Soal fitur, Ponsel ini menyediakan radio FB dan lampu senter termasuk beberapa fisilitas harian. Selain itu kinerja baterai pun bisa tampil prima dan tahan lama saat di ajak untuk berkomunikasi.

Harga Ponsel ( Baru ) : Rp. 440.000,-

Majalah Pulsa/UDN

Label:

1 Response so far.

  1. Saya baru beli ini kmarin, second tp masih kinclong. Konon katanya bs standby sampai 4 hari. Low-end yang menarik!

Posting Komentar