Berbudget Rendah Namun bernavigasi trackball layaknya Ponsel High-End Sebutan yg layak untuk HT Mobile G11. Meskin di tujukan untuk entry level, Ht G11 tidak terlalu minim fitur. Layanan social networking dan kemudahan akses online menjadi senjata utamanya.

Dari disain nya HT G11 mengadopsi keyboard QWERTY dengan navigasi trackball nya. pengoprasian dan akses ke semua menu2 utama dilakukan dengan menggerakan trackball ini.
HT G11 di balut dengan casing berwarna merah hitam dari material plastik. Pada keyboard QWERTY nya, pengetikan dengan jari teerasa keras karna gestur tonjolan di tiap tombol lumayan tinggi.

Interface HT G11 mirip dengan keyboard kebanyakan ponsel2 lokal yg meniru interface blackberry, termasuk tampilan widget-widget menunya. Namun tampilan menu2 di sini  terlihat lebih kecil karena memang lebar layarnya tidak mengoptimalkan lebar dimensi ponsel ini.

Satu fotur online yg cukup ditonjolkan disini adalah akses facebook dengan basis WAP. selain facebook, layanan2 social networking lainnya antara lain Twitter, layanan chat Mig33, dan eBuddy.
Diluar fitur social networking, Ponsel ini juga di lengkapi dengan wapedia (Versi mobile Wikipedia dalam versi Indonesia), Browser opera, kamus online mobile. Semua aplikasi online ini mendukung format WAP.

Di area Multimedia, HT G11 menyediakan audio player dan video player yg dapat memutar file dalam berbagai format mulai dari MP3, AMR, WAV, MP4, 3GP, dan AVI. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kapabalitas untuk merekam video. Video dapat direkam dari kamera depan dan belakangnya dengan output file berformat AVI. Untuk urusan kamera sendiri, HT G11 dilengkapi dengan kamera beresolusi maksimal 640 x 480 piksel.

HT G11 juga di lengkapi dengan radio FM sebagai opsi fitur hiburan. Di layanan ini telah di sediakan opsi 9 saluran otomatis. Namun untuk interface radio FM ini pengoprasian nya dengan bantuan trackball masih kurang nyaman.

Kesimpulannya Model navigasi trackball nya cukup nyaman untuk kategori ponsel new entry. Layanan2 social networking dan online nya beroprasi lumayan cepat, di tambah dengan support dual on GSM-GSM. yang pasti pengguna jangan mengharapkan fitur2 high-end dan koneksi broadband di ponsel ini.

Harga (Baru)  : Rp. 625.000,-

Majalah Pulsa/Aan

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar