Sesuai dengan panamaan nya "LG POP" ponsel dengan seri GS510 ini di tergetkan untuk menjadi produk yang popular. Beragam inovasi dan penyempurnaan disuntikan. Interfacenya perpaduan LiveSquare, widget hamescreen dengan antarmuka khas LG. Hasilnya, proses komunikasi bisa lebih interaktif dan menarik.


Sayang, ketangguhan interface ini tak seimbang dengan ketersediaan jalur data yang maish sebatas EDGE/GPRS. Sarana multimedia pun tergolong standar ponsel middle to low. Namun, dengan budget harga kurang dari 2 jutaan, rasanya LG GD510 POP memang pantas untuk di miliki.

LG GD510 POP dibungkus dengan bentuk sederhana, tanpa banyak variasi. Fisiknya lebih mungil dibandingkan LG KP500 cookie. Cover belakang LG POP juga bisa di gonta ganti dengan 2 cover ekstra yang terdapat dalam paket.

LG GD510 POP menyediakan sarana multimedia yang cukup lengkap. Ada kamera, pemutar music dan radio FM. Untuk kamera, resolusi gambar nya sudah mencapai 3 MP. Sayang, tak dilengkapi kemampuan auto fokus dan LED flash. Alhasil, untuk mendapatkan foto yang baik, kita harus benar2 konsentrasi dan memantau kondisi prima objek foto. Sedikit saja pergerakan, gambar yang di hasilkan tidak akan fokus.

Soal teknoligi Layar, LG GD510 POP memang bukan yang pertama menghadirkan User interface dengan karacter unik Livesquare. Sebelum nya ada GW300 dan GW525. Namun, dengan kombinasi disain yang keren plus berbagai widget menarik serta fitur social networking tangguh, bakal jadi poin plusnya LG POP.

Namun di balik ketangguhan ini, LG POP pun tetap menyiratkan beberapa kekurangan. Di antaranya, tidak di dukungnya jalur data 3G dan koneksi WiFi. Selain itu, performa sarana multimediapun terkesan masih kurang maksimal, Terutama Kamera.

Harga : Rp.1.950.000,-

Majalah Pulsa/ HR

Label:

0 Responses so far.

Posting Komentar